Jumat, 03 Juli 2015

Agen Ace Maxs Tanah Abang

Kami membawa kabar gembira bagi masyarakat Kecamatan Tanah Abang Jakarta. Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen Ace Maxs di Kecamatan anda. Segeralah bergabung bersama kami, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal, namun pastinya Anda akan meraih banyak keuntungan.


Lalu mengapa kami menawarkan peluang ini kepada masyarakat Tanah Abang?. Berhubung banyaknya masyarakat Tanah Abang yang membutuhkan Ace Maxs, sementara di Tanah Abang belum terdapat agen Ace Maxs Tanah Abang yang resmi, oleh karena itu, kami menawarkan peluang ini kepada masyarakat Tanah Abang untuk mempermudah penjualan produk kami. Selain itu, bagi masyarakat Tanah Abang yang membutuhkan Ace Maxs, tidak perlu khawatir dengan ongkos kirim yang cukup mahal.

Kami menjual obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs telah terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan, hingga penyakit kronis.



Hal tersebut dikarenakan ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam Ace Maxs mengandung senyawa xanthone, yang telah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti kanker. Selain bisa menyembuhkan penyakit, kulit manggis juga berfungsi sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan yang bisa mencegah berbagai macam penyakit. Begitu pula dengan ekstrak daun sirsak yang memiliki banyak khasiat. Sehingga tidak mustahil produk Ace Maxs ini sangat berkhasiat untuk menyembuhkan dan menangkal penyakit.

Keuntungan yang akan diraih jika menjadi agen Ace Maxs Tanah Abang

  1. Mendapatkan harga yang lebih murah, apabila dibandingkan dengan konsumen biasa.
  2. Sebagai agen Ace Maxs Tanah Abang Anda tidak ada kewajiban apa-apa.
  3. Promosi produk yang Anda jual akan kami bantu promosikan secara online. yaitu dengan cara mencantumkan nama Anda dan berbagai macam data Anda, ke halaman website-website andalan kami.
  4. Setiap pembelian Ace Maxs di Kecamatan Tanah Abang kepada kami, akan kami arahkan kepada Anda.
  5. Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisse Anda.

Bagaimana cara menjadi agen Ace Maxs Tanah Abang?

Anda cukup membeli satu paket Ace Maxs seharga 2.000.000,- isi 10 botol, belum termasuk ongkos kirim.
Untuk pendaftaran, silahkan kirimkan sms dengan format berikut:

AFR : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No HP

Kirim Ke 085 318 732 223

Contoh Pendaftaran
AFR : Derisma Triana : 10 botol : Perum Bumi Resik Panglayungan, Tasikmalaya : 082240493xxx
Kirim Ke 085 318 732 223

Ingat!!

AFR merupakan format pendaftaran agen Ace Maxs Tanah Abang, apabila tidak mencantumkan format, maka tidak akan kami proses.

Pembayaran kirimkan ke no rekening berikut:

Rekening Aryanto Herbal

Segera daftarkan diri Anda dan raih banyak keuntungan!!

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

search