Selasa, 14 Juli 2015

Agen Ace Maxs Kemayoran

Agen Ace Maxs Kemayoran - Berhubung banyaknya masyarakat Kemayoran Jakarta yang membutuhkan produk Ace Maxs dari kami, maka kami mencari bagi siapapun yang ingin bergabung bersama kami menjadi salah satu agen Ace Maxs Kemayoran. Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak, namun Anda pasti akan mendapatkan banyak keuntungan.


Lalu mengapa kami mencari agen Ace Maxs Kemayoran? Berhubung perusahaan kami berjarak cukup jauh dengan Kemayoran, sehingga kami membutuhkan distributor yang akan mempermudah kami dalam menjual produk kami, sehingga konsumen dari Kemayoran tidak perlu memikirkan ongkos kirim yang cukup mahal. Selain itu, di Kemayoran belum terdapat agen Ace Maxs Kemayoran yang resmi.

Apa keuntungan menjadi agen Axce Maxs Kemayoran?
  • Mendapatkan haraga yang lebih murah dibandingkan dengan konsumen biasa.
  • Promosi produk yang Anda jual akan kami bantu promosikan secara online, yaitu dengan cara mencantumkan nama Anda dan berbagai macam data Anda ke halaman-halaman website-website andalan kami.
  • Setiap pembelian Ace Maxs di Kemayoran kepada kami, akan kami arahkan kepada Anda.
  • Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisee Anda.

Sekilas tentang produk yang kami jual
 
Ace Maxs adalah produk obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yakni perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.
Ace Maxs telah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam Penyakit. Selain itu, Ace Maxs juga mampu mencegah timbulnya bibit peyakit, karena kandungan antioksidannya yang sangat tinggi.

Bagaimana cara menjadi agen Ace Maxs Kemayoran?

Anda cukup membeli paket Ace Maxs berisi 10 botol dengan harga Rp. 2.000.000,- belum termasuk ongkos kirim.
untuk pendaftaran, Anda cukup mengirimkan sms dengan format berikut:

AFR : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No Hp

Kirim ke 085 318 732 223


Contoh Pemesanan:
AFR : Rahelza Dwi Munggaran : 10 botol : Jalan Raya Jatinangor Bandung : 081234567890

AFR merupakan format pendaftaran menjadi agen Ace Maxs Kemayoran, jika Anda tidak mencantumkan AFR maka tidak akan kami proses.

Pembayaran melalui rekening berikut:



Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

search