Rabu, 08 Juli 2015

Toko Herbal Jakarta Pusat

Toko Herbal Jakarta Pusat - Toko herbal Jakarta Pusat hadir sebagai sarana belanja online yang berlokasi di Jakarta untuk memenuhi keperluan kesehatan Anda. Pencarian produk populer di toko herbal Jakarta seperti Ace Maxs, Jelly Gamat Gold-G, dan berbagai macam produk Green World.
Toko herbal Jakarta Pusat menjual obat hanya sebagai bentuk ikhtiar untuk membantu mengobati penyakit, kesembuhan itu hanya datang dari Allah SWT. 

Kami menyediakan kebutuhan herbal yang fungsinya tidak hanya untuk mengobati penyakit tetapi untuk daya tahan tubuh atau kebutuhan khusus lainnya. Kami akan membahas salah satu produk kami yakni Ace Maxs.

Ace Maxs
Ace Maxs adalah obat herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari para ahli, seperti ahli gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.


Ace Maxs merupakan obat yang unggul karena mengandung senyawa xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis.

Kulit manggis merupakan bahan utama dalam pembuatan produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hioglikemik (menurunkan kadar gula darah).

Daun sirsak, ekstrak daunnya yang mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogening, annonacin, dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.

Manfaat obat herbal Ace Maxs
Ace Maxs bukan hanya akan menjaga kesehatan Anda, namun juga melindungi Anda dari berbagai penyakit dan mendukung penyembuhan berbagai penyakit ringan maupun berat.

Berikut khasiat obat herbal Ace Maxs:
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu Anda tetap sehat serta tidak mudah sakit, bahkan di tengah cuaca tidak menentu.
  • Menurunkan resiko terkena serangan jantung.
  • Menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari resiko stroke, bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma.
  • Membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, Anda jadi nampak lebih muda.
  • Menurukan efek buruk radikal bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker.
  • Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut, selain itu juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam.

Sangat banyak sekali manfaat dan khasiat dari salah satu produk herbal ini. Bagi Anda yang ingin mencoba produk kami khususnya Ace Maxs, silahkan memesan kepada kami. Anda tidak perlu khawatir akan penipuan. Karena perusahaan kami menjual produk dengan sistem, "Lakukan pembayaran jika produk telah diterima".

Untuk cara pemesanan bisa mengirimkan sms dengan format berikut:

AFR : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim ke 085 318 732 223

Contoh pemesanan

AFR : Rahelza Puteri : 5 botol : Jl Dr Soekardjo, Jakarta : 081234567890


AFR merupakan format untuk pemesanan produk kami. Pemesanan tanpa format tidak akan kami proses.


Harga Ace Maxs














Kirimkan ke No Rekening berikut


Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

search